NBA Tunda Dua Pertandingan, Adam Silver Rapat Darurat dengan Pemilik Klub

nba-tunda-dua-pertandingan-adam-silver-rapat-darurat-dengan-pemilik-klub

NBA Tunda Dua Pertandingan, Adam Silver Rapat Darurat dengan Pemilik Klub

NBA Tunda Dua Pertandingan, Adam Silver Rapat Darurat dengan Pemilik Klub – NBA menunda dua pertandingan terhadap Senin malam, waktu Amerika Serikat. Dua laga berikut yaitu Dallas Mavericks melawan New Orleans Pelicans di American Airlines Arena, dan Boston Celtics melawan Chicago Bulls di United Center. Setelah pengumuman menunda dua laga tersebut, Komisioner NBA Adam Silver akan mengadakan pertemuan bersama pemilik klub.

NBA Tunda Dua Pertandingan, Adam Silver Rapat Darurat dengan Pemilik Klub

nba-tunda-dua-pertandingan-adam-silver-rapat-darurat-dengan-pemilik-klub

purpuraclothes.com – Pertandingan Mavericks Vs. Pelicans yang dijadwalkan Senin malam ditunda karena protokol kesehatan dan keselamatan liga. Situasi Mavericks terkait bersama Covid-19 tampaknya jadi parah. Menurut Brad Townsend dari Dallas Morning News, tersedia empat pemain Mavericks yang dinyatakan positif Covid-19.

Dallas mulanya punya tiga pemain yang positif yaitu Jalen Brunson, judibolalive99 Dorian Finney-Smith, dan Josh Richardson. Kemudian yang terakhir, Maxi Kleber dinyatakan positif setelah tim kembali ke Texas. Tes positif itu memaksa Mavericks harus menutup fasilitas latihan mereka.

Pihak Mavericks menyebutkan bahwa penundaan hari bukan karena mereka tidak punya pemain. Mereka cuma menginginkan melindungi keselamatan pemain, pelatih, dan staf tim. Sebenarnya, Mavs punya lebih dari delapan pemain yang sehat.

Laga tunda yang ke-2 adalah Celtics Vs. Bulls. Laga ini memang belum dapat digelar lantaran Celtics tidak punya memadai pemain. Berarti Celtics telah mengalami penundaan dua kali. Sebab, pertandingan melawan Miami Heat tempo hari juga ditunda akibat Covid-19.

Setelah penundaan dua pertandingan tersebut, NBA tetap mempertahanan pernyataan sebelumnya bahwa mereka tidak akan menunda kompetisi. Tetapi menurut laporan Adrian Wojnarowski dari ESPN, Adam Silver memiliki rencana menyebabkan pertemuan darurat bersama pemilik klub. Topik yang akan dibicarakan yaitu pembaharuan protokol kesehatan, layaknya sebelum saat dan setelah pertandingan. Kemudian tersedia pembatasan di area makan, atau restoran. Serta peraturan lebih ketat berkenaan masker.

Sementara itu, Jason Dumas dari Kron4News menginformasikan bahwa NBA tengah perhitungkan ketentuan jeda 7 sampai 14 hari. Liga memang tidak menginginkan menghentikan kompetisi, tetapi mereka harus mengatur kembali protokol kesehatan.

Sampai sekarang telah tersedia empat pertandingan yang ditunda karena Covid-19. Tetapi belum tersedia tanda penundaan kompetisi dari NBA. Sementara untuk Senin malam, tersedia tujuh pertandingan yang akan berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *.

*
*
You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>